Ibu Nuryatmi Butuh Uluran Tangan.

"Kondisi kebatinan pasien yang kita tidak mengetahuinya. Untuk alasan kemanusiaan maka sudah menjadi kewajiban kita untuk berempati dan membantu sebisa mungkin".
Kondisi Ibu Nuryatmi 47 Tahun warga Desa Bale RT 08, Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan, yang pernah di diagnosa menderita penyakit kanker payudara sejak tahun 2011 yang lalu dan sudah pernah menjalani operasi pengangkatan salah satu payudara pada tahun 2012 RS di Kota Jayapura ini, kini terbaring di ruang UGD RS Cahsan Boesoirie Ternate menanti tindakan medis lebih lanjut dengan kondisi yang memprihatinkan akibat pembengkakan pada mata.
Ibu Nuyatmi seblumnya berdiam di Jayapura namun pada tahun 2014 beliau ikut suami ke kampung halaman di Desa Bale Kecamatan Oba dengan tujuan melakukan pengobatan tradisional, pada awalnya mata beliau hanya mengalami iritasi ringan (mata merah) lama kelamaan membengkak dan semakin membesar hingga sekarang, dan ini belum pernah dibawa kedokter karena terkendala biaya, barulah kini dibawa ke RS dengan kondisi seperti sekarang.

Dengan kondisi kelurga yang kurang mampu tentu ini sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan. untuk itu melalu tulisan ini kami sebagai profesi kesehatan masyarakat yang terhimpun dalam wadah PERSAKMI MALUT turut prihatin dan mengharapkan uluran tangan para pembaca di manapun berada.

Bagi yang ingin mendonasikan dana untuk membantu meringankan beban Ibu Nuryatmi dan Kelurganya Bisa disalurkan melalui Bank Mandiri Syariah dengan Nomor Rek. 7124454128 Atas Nama PERSAKMI MALUT dan Konfimasi pada no HP/WA. 0821-9545-4191. *** Admin.

Baca Juga : 

0 Response to "Ibu Nuryatmi Butuh Uluran Tangan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel