Survei Re-Akreditasi Puskesmas Rawat Inap Galala

Datakesmas Bertempat di Puskesmas Galala, Kamis (05/12/2019) resmi dibuka survei re-akreditasi oleh Bapak Wali Kota Tidore Kepulauan yang di Wakilkan kepada Staf Ahli Dr. Marwan Polisiri, sambutan yang disampaikan dihadapan tim Asesor, petugas kesehatan dan para undangan itu hadir pula Kepala dinas Kesehatan Tikep dr. Abdullah Maradjabesi, 

Dalam kesempatan itu disampaikan Akreditasi memiliki tujuan yang sangat baik, yaitu  untuk mendorong upaya peningkatan mutu dan kinerja pelayanan FKTP, agar tercipta kepuasan masyarakat yang meliputi adanya pemenuhan terhadap sarana, prasarana, alat  kesehatan, sumber daya manusia dan obat-obatan. 

Penilaian Akreditasi Puskesmas merupakan suatu kegiatan yang penting untuk dilakukan agar mutu/kualitas dapat diintegrasikan dan  dibudayakan dalam sistem pelayanan di  Puskesmas. 


Pelayanan kesehatan di Puskesmas yang berkualitas memegang peranan penting dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah sebagai pelayan publik yang merupakan salah satu pilar dalam memenuhi tuntutan reformasi birokrasi. Semoga Penilaian Akreditasi Puskesmas tahun ini  mendapatkan predikat Utama atau Paripurna. 

Diakhir sambutan Beliau memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Tim Pendamping Akreditasi Kota Tidore Kepulauan dan Kepala UPT Puskesmas Galala beserta seluruh staf yang telah bekerja dengan sepenuh hati dalam mempersiapkan pelaksanaan penilaian Akreditasi ini.

Selain itu disela-sela sambutan Dr Marwan menyempatkan membagikan buku karya Beliau sendiri kepada tim asesor.***

0 Response to "Survei Re-Akreditasi Puskesmas Rawat Inap Galala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel